'/> Apakah Tidur di Lantai Penyebab Paru-Paru Basah? Simak Faktanya - tauaja.com

Apakah Tidur di Lantai Penyebab Paru-Paru Basah? Simak Faktanya


Tidur di lantai sering merasa lebih nyaman, terutama ketika cuaca gerah. Banyak dilakukan karena 'dingin lebih'. Namun tidak sedikit yang percaya dapat menyebabkan pneumonia.

Asumsi ini tidak sepenuhnya benar, karena pneumonia itu sendiri tidak terlalu jelas. Biasanya, paru-paru selalu dalam kondisi basah. Tetapi jika pertanyaannya adalah penumpukan cairan, kemungkinan pneumonia terkait lainnya.

Ada banyak penyebab pneumonia, salah satu bakteri infeksi pneumoniae Streptococcus. Corona Virus COVID-19 juga menyebabkan pneumonia bisa.

Namun, tidur di lantai saat ini tidak termasuk penyebab langsung dari pneumonia. Bahkan, beberapa ahli mengatakan ada manfaat Tidur Dilantai.

1. Membangun postur

Sampai saat ini belum ada bukti ilmiah bahwa tidur di lantai untuk meringankan sakit punggung. Tapi ada manfaat lain yang dihasilkan, seperti postur punggung menjadi lebih kuat karena tidur di kasur yang lembut dapat menyebabkan kelengkungan tulang belakang.

Ya, selama posisinya tetap ideal. Jika meringkuk, jadi sama.

2.  Mengatasi Kaku
Nyeri Linu panggul adalah nyeri yang melibatkan nyeri saraf dari punggung bawah ke pinggul, bokong, dan kaki. Linu panggul dapat diperbaiki dengan tidur di kasur yang lebih sulit, seperti satu lantai. Permukaan kasur sciatica lembut benar-benar membuat hal-hal buruk karena membuat sendi Anda menjadi tegang.

Namun hingga saat ini, masih belum ada bukti ilmiah yang tidur di lantai dapat mengobati linu panggul, jadi jika Anda ingin mencobanya, pertama konsultasi dokter atau ahli terapi fisik.

3. Hal ini lebih mudah untuk bangun pagi

Tidur di kasur yang lembut dan nyaman, biasanya membuat lebih malas untuk bangun. Itu sebabnya, di tempat yang sulit untuk tidur dapat membuat Anda sedikit tidak nyaman, sehingga memutuskan untuk enggan berbaring lagi. Hal ini dapat membuat Anda bangun pagi.

4. Tetap Ada resiko 

Namun, di balik tiga keuntungan yang Anda juga harus mengetahui risiko dari tidur di lantai. Untuk pilek sederhana, tidur di lantai dapat membuat Anda dingin. Hal ini juga dapat memicu alergi karena debu dan kotoran tempat di lantai, serta berpotensi mengalami nyeri pada persendian dan kembali. Dengan demikian, untuk orang tua, orang-orang yang cenderung merasa dingin, dan sendi yang meradang, hal ini tidak dianjurkan untuk tidur di lantai.

Jika Anda ingin tidur di lantai, menyediakan tikar atau kasur yang agak tipis sehingga tubuh Anda tidak langsung bersentuhan dengan lantai, sehingga mengurangi menggigil dan menjaga tubuh Anda dari debu dan kotoran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel